Thursday, March 28, 2024
HomeUncategorisedPolisi Polsek Baros Polresta Sukabumi Bantu Evakuasi Pohon Tumbang Yang Menimpa Rumah...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polisi Polsek Baros Polresta Sukabumi Bantu Evakuasi Pohon Tumbang Yang Menimpa Rumah Warga.

Sukabumi, Globalcybernews.
Sejumlah anggota Polsek Baros Resor Sukabumi Kota bersama-sama dengan Koramil Baros dan warga sekitar bahu membahu mengevakuasi pohon tumbang yang menimpa rumah warga di Caringin Baros Sukabumi, Sabtu sore (18/4).

Sebelumnya, sebuah pohon tumbang dan menimpa rumah milik Cece Suparman (61) warga Kp. Caringin Baros Sukabumi. Peristiwa tersebut terjadi saat hujan deras dan angin kencang menimpa sebagian wilayah kota Sukabumi pada Sabtu sore.

Akibat peristiwa tersebut, setidaknya membuat atap rumah bagian depan milik Cece dan warung yang berada tepat di depan rumahnya mengalami rusak berat.

Selain itu, Nurhayati yang tengah berada di dalam warung pun turut mengalami luka memar pada bagian kaki setelah tertimpa ranting pohon.

Kapolsek Baros Kompol Wahyudi melalui Paur Humas Polres Sukabumi Kota membenarkan bahwa beberapa anggota Polsek Baros bersama-sama dengan Koramil dan warga sekitar turut mengevakuasi pohon yang tumbang pasca hujan deras sore tadi.

“Memang betul, sore tadi beberapa anggota Patroli polsek Baros bersama-smaa dengan Koramil dan warga sekitar mengevakuasi pohon tumbang yang menimpa rumah dan warung” ujar Soleh.

“ini sudah menjadi tugas kita semua ya, apalagi kan petugas Patroli kita juga sudah dibekali dengan peralatan SAR terbatas yang selalu dibawa dlaam kendaraan seperti gergaji mesin senso dan lainnya” tambahnya.

Red.

Latest Posts