Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedPolres Sukabumi Polda Jabar Lakukan Pemeriksaan Dan penyemprotan Disinfektan Di Terminal Benda...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polres Sukabumi Polda Jabar Lakukan Pemeriksaan Dan penyemprotan Disinfektan Di Terminal Benda Cicurug.

Kab Sukabumi, Globalcybernews.
Polres Sukabumi Polda Jabar laksanakan giat pengamanan penyemprotan disinfektan oleh tim gugus depan percepatan penanganan covid-19 bertempat di Terminal Benda Cicurug Kab. Sukabumi. Minggu (19/4).

Dalam Pelaksanaan kegiatan Pengamanan dilakukan oleh Personil gabungan diantaranya Polri, TNI, SatPol PP, BPBD, Dinkes dan Pramuka serta Relawan dengan Jumlah Total 75 Personil.

Kapolres Sukabumi Akbp Nuredy Irwansyah Putra melalui Anjak Bag Ops Polres Sukabumi Kompol Maryono lewat Pers Reales Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman menyampaikan,” team gabungan melaksanakan kegiatan untuk melakukan pemeriksaan terhadap orang, baik pendatang yang masuk ke daerah Sukabumi melalui jalur Bogor dan atau sebaliknya”.

Kompol Maryono menjelaskan,” kami melakukan pendataan setiap orang dan kendaraan yang melewati jalur terminal, selebihnya melakukan penyemprotan disinsfektan pada setiap kendaraan R4 baik mobil pribadi, Bus, serta sepeda motor, serta mengukur suhu tubuh setiap orang yang melintas atau memasuki wilayah Sukabumi atau sebaliknya,” kata Kompol Maryono.

” Mengarahkan untuk setiap orang melakukan pencucian tangan dengan menggunakan air dan sabun,” ucapnya.

Selain itu juga dilaksanakan penyampaian Himbauan Kepada masyarakat untuk melakukan sosial distancing dan phsycal distancing guna mencegah penyebaran covid-19, memberikan himbauan untuk menjaga kesehatan diri, keluarga dan lingkungan dgn memakai masker dan hand sanitizer, menyampaikan himbauan untuk lebih baik tinggal dirumah dan tidak bepergian jika tidak penting,” tutur Kompol Maryono.

Adapun Hasil Yang dicapai Saat Pelaksanaan kendaraan yang melewati dan dilakukan pemeriksaan diantaranya Bus besar 2 Unit, Bus sedang 7 unit, Pick up 25 unit, mobil pribadi 308 unit, Elf 3 unit, truck 80 unit
dengan Jumlah Total 426 Unit, sementara orang yang melakukan pencucian tangan serta pengecekan suhu badan sejumlah 640 Orang. selanjutnya kami melaksanaan penyemprotan disinfektan sesuai rencana dan jadwal waktu yang telah ditentukan serta Masyarakat dapat menerima himbauan dgn baik dan dilaksanakan seperti mencuci tangan dan pengukuran suhu.” Pungkas Kompol Maryono melalui Pers Reales Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman.

Red.

Latest Posts