Friday, April 19, 2024
HomeUncategorisedPosko Dapur Umum Polresta Sukabumi Polda Jabar Bagikan Ratusan Nasi Kotak Pada...

Related Posts

Featured Artist

Posko Dapur Umum Polresta Sukabumi Polda Jabar Bagikan Ratusan Nasi Kotak Pada Warga Kurang Mampu.

Sukabumi, Globalcybernews.
Polres Sukabumi Kota kembali membagikan ratusan nasi kotak kepada warga kurang mampu. Kegiatan tersebut diselenggarakan di dapur umum Ops Aman Nusa Lodaya 2020 di Ciandam Cibeureum Sukabumi, Minggu (19/4) siang.

Bersama dengan unsur Muspika kecamatan Cibeureum, jajaran Polres Sukabumi Kota membagikan sedikitnya 550 nasi kotak dan 200 lembar masker serta puluhan hand sanitizer kepada warga kurang mampu, khususnya yang tinggal di Slum area yang ada di wilayah kecamatan Baros Sukabumi.

Selama pembagian nasi kotak, Polres Sukabumi Kota tetap menjalankan imbauan Pemerintah tentang pentingnya physical distancing diantara warga yang akan menerima bantuan kemanusiaan tersebut.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo melalui Paur Humas Bripka Solehudin menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dapat terselenggara berkat kerjasama Polres Sukabumi Kota, Kodim 0607 pemda kota Sukabumi.

“Hari ini kami, Polres Sukabumi Kota bersama-sama dengan Kodim 0607, Pemda kota dan Muspika Cibeureum membagikan nasi kotak kepada masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah Cibeureum” ujar Soleh.

“Semoga bisa meringankan beban masyarakat khususnya yang terdampak oleh pandemi covid-19,” jelas AKBP Wisnu.

Red.

Latest Posts