Saturday, April 13, 2024
HomeUncategorisedSering Jual Sabu, Terduga Pelaku Dikurung Kasat Res Narkoba Polres Simalungun

Related Posts

Featured Artist

Sering Jual Sabu, Terduga Pelaku Dikurung Kasat Res Narkoba Polres Simalungun

Global Cyber News| SIMALUNGUN-Kasat Res Narkoba Polres Simalungun AKP Eduar SH bersama personionya, Rabu (15/4/2020) sekitar pukul 14.00 Wib, di Kampung korem kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi, Kabupaten Simalungun.

“Terduga pelaku MK  (56), warga Huta Bukit Bayu Jawa Maraja Bah Jambi Kabupaten Simalungun,” kata Kasat Res Narkoba Polres Simalungun
AKP Eduar SH, Minggu  (19/4/2020).

Lanjutnya, adapun Barang Bukti (BB)1 bungkus kotak rokok Magnum yang di dalamnya berisi plastik klip kecil yang berisikan diduga narkotika jenis sabu (berat bruto 0.22gram) dan 1 buah alat isap sabu/bong.

Kronologi penangkapan Rabu (15/4/2020) sekitar pukul 13.00 Wib, Tim Opsnal mendapat info dari masyarakat yang layak dipercaya, di sebuah ladang Sawit Kampung Korem, sering terjadi transaksi jual beli narkotika jenis Sabu.

Selanjutnya Tim Opsnal berangkat ke lokasi dan pada sekitar pukul 14.00 Wib, tim  langsung melakukan penggerebekan terhadap ladang Sawit tersebut, ditemukan 1 laki-laki di dalam sebuah gubuk di ladang Sawit  mengaku bernama MK.

Kemudian Tim Opsnal menggeledah laki-laki itu, pada saat digeledah dia membuang 1 bungkus kotak rokok Magnum yang di dalamya berisi  BB tersebut.

Kemudian Tim Opsnal melakukan interogasi terhadap laki-laki itu, ianya mengakui mendapatkan narkotika jenis Sabu  dari seseorang yang ia kenal bernama PT lari pada saat dilakukan penggerebekan.

Sampai saat ini pencarian terhadap PT masih dilakukan guna mengungkap jaringan narkotika di wilayah kabupaten simalungun.

“Selanjutnya tersangka dan BB  dibawa ke mako Sat Narkoba Polres Simalungun guna dilakukan proses lebih lanjut,” pungkasnya.

Red.

Latest Posts