Tuesday, October 4, 2022
HomeUncategorisedWakil Ketua DPRD Sumut Terpanggil Bantu Sembako Kepada Petugas CS dan Sekurity

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Wakil Ketua DPRD Sumut Terpanggil Bantu Sembako Kepada Petugas CS dan Sekurity

Global Cyber News|-Medan I Merasa terpanggil dengan banyaknya keluarga yang terpukul akibat badai corona, akhirnya Wakil Ketua DPRD Sumut, Rahmansyah Sibarani memberikan bantuan sembako beras kepada pegawai cleaning service (CS), security dan wartawan Unit DPRD Sumut pada Kamis (16/4/2020).

Menurut Rahmansyah Sibarani, pemberian bantuan sembako beras ini merupakan bentuk kepedulian dan aksi solidaritasnya terhadap kawan-kawan yang bertugas di lingkungan DPRD Sumut.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi keluarga di tengah badai corona yang melanda dunia, terutama Sumut,” ucap Rahmansyah, politisi dari Partai NasDem yang saat itu memperingati HUT nya ke 40 tahun.

Disebutkan, kedua petinggi NasDem di Pusat dan Sumut ini mengarahkan kepada kader NasDem dimanapun berada dapat membantu mereka yang saat ini sedang mengalami gangguan ekonomi keluarga akibat dampak Covid-19.

Sebelumnya bantuan serupa, lanjut Rahmansyah Sibarani, juga diberikan kepada sebagian warga di Daerah Pemilihan (Dapil)nya terutama di Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng).

Rahmansyah juga mengakui bahwa saat ini sangat penting kita dari berbagai lapisan dapat bersatu melawan covid-19. Kita juga minta masyarakat mendoakan agar pandemic Covid-19 bisa secepatnya berakhir sehingga kita dapat kembali hidup seperti biasa. “Selain itu kita berharap alim ulama dan tokoh masyarakat memberikan arahan yang tepat sasaran untuk memutus mata rantai Covid-19,” ujarnya.

Rahmansyah menegaskan, kita tidak perlu panik bila sudah mengikuti ketentuan kesehatan dari pemerintah dalam upaya mencegah sekaligus memutus mata rantai virus corona.

Sementara beberapa sekuriti dan petugas CS menyampaikan terima kasihnya kepada Wakil Ketua DPRD Sumut, Rahmansyah Sibarani yang telah peduli terhadap mereka dalam situasi sulitnya ekonomi akibat dampak pandemic Covid-19 di Indonesia, terutama Sumut. (pl)

Red. Pandi Lubis

Latest Posts