Saturday, April 20, 2024
HomeUncategorisedAnggota Polsek Soreang Polresta Bandung Rutin Laksanakan Patroli Harkamtibmas Sambil Sampaikan Pesan...

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Soreang Polresta Bandung Rutin Laksanakan Patroli Harkamtibmas Sambil Sampaikan Pesan Waspada Corona.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif, Kepolisian Sektor Soreang Polresta Bandung secara rutin melaksanakan patroli Harkamtibmas untuk mencegah terjadinya berbagai gangguan Kamtibmas serta mensosialisasi pencegahan Virus Covid-19.

Kegiatan patroli menyambangi masyarakat yang berada di depan pertokoan yang berada di jalan terusan tol Soroja. Minggu malam (19/04).

Dalam kesempatan tersebut, petugas menghimbau kepada masyarakat agar menghindari kerumunan masa dan mengatur jarak minimal 1 meter dari orang lain demi terciptanya Harkamtibmas yang kondusif.

Lebih lanjut, petugas patroli juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu memakai masker apabila hendak keluar rumah serta bersedia mendukung kebijakan Pemerintah dalam penanganan covid-19.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui melalui Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana mengatakan bahwa,” Kegiatan patroli dialogis secara rutin dilaksanakan oleh setiap anggota dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19. Selain itu”.

” Dalam kegiatan patroli dialogis, petugas juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar menghindari kerumunan massa, selalu menjaga jarak, serta memakai masker apabila hendak keluar rumah”, pungkasnya.

Red.

Latest Posts