Saturday, April 20, 2024
HomeUncategorisedPolsek Ciracap Polres Sukabumi Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Dan Pengecekan Suhu Tubuh.

Related Posts

Featured Artist

Polsek Ciracap Polres Sukabumi Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Dan Pengecekan Suhu Tubuh.

Kab Sukabumi, Globalcybernews.
Polsek Ciracap Polres sukabumi bersama Tim Gugus depan Covid 19 Melaksanakan Kegiatan Penyemprotan Disinpentan Antiseptic serta Melakukan Pengecekan Suhu Badan kepada warga Masyarakat di Jl. Raya Ujunggenteng tepatnya Kp. Cigebang Desa Ujunggenteng Kec. Ciracap Kab. Sukabumi, Senin (20/4).

Paur Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman Menerangkan dalam Pers Reales, aktipitas Giat Kapolsek Ciracap Akp Solikhin dalam Pelaksanaan Kegiatan penyemprotan Disinfektan serta Pengecekan suhu badan Oleh Tim Gugus Tugas Covid 19 Tk Ciracap Kab Sukabumi yang terdiri dari Unsur Kecamatan Ciracap, Pos Ramil Ciracap, Polsek Ciracap dan UPTD Puskesmas Kec Ciracap Kab Sukabumi.” terangnya.

Adapun sasaran kegiatan tersebut adalah terhadap warga masyarakat pengguna jalan yang menuju ke lokasi objek Wisata Pantai Ujunggenteng Kec Ciracap Kab Sukabumi.” Imbuhnya

Himbauan Maklumat Kapolri, Himbauan Gubernur dan Himbauan Bupati Sukabumi juga tersampaikan kepada warga masyarakat Pengguna Jalan yang melintas di Jl. Raya Ujunggenteng tepatnya Kp Cigebang Desa Ujunggenteng agar melaksanakan serta mengindahkan anjuran Pemerintah.” ungkap Ipda Aah Saepul Rohman.

Pada pukul 11.50 wib kegiatan telah selesai, selama kegiatan berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta situasi dalam keadaan kondusif.” Pungkas Paur Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman.

Red.

Latest Posts