Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedDatangi Langsung Rumah Warga, Kapolsek Soreang Polresta Bandung Berikan Sembako Baksos Polri...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Datangi Langsung Rumah Warga, Kapolsek Soreang Polresta Bandung Berikan Sembako Baksos Polri Peduli Covid-19.

Kab Bandung, Globalcynernews.
Polsek Soreang Polresta Bandung hari ini serentak menyalurkan bantuan sosial pangan kepada warga binaan dengan tema “Gerakan Bakti Sosial Serentak Polri Peduli Covid 19”, Selasa (21/4).

Dalam kegiatan ini Kapolsek Soreang Polresta Bandung Kompol H.Yana Mulyana dengan personil Polsek Soreang bersama-sama melakukan penyaluran kepada warga yang kurang beruntung dan terdampak covid-19.

Kapolsek Soreang Polresta Bandung selaku penanggung jawab kegiatan penyaluran bantuan serentak diwilayah Soreang mengatakan,” kami mendukung penuh program Polresta Bandung dalam rangka bakti sosial serentak Polri Peduli Covid 19″.

“Polsek Soreang mendukung penuh program Polresta Bandung dalam rangka bakti sosial serentak Polri Peduli Covid19,” kata Kompol Yana.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana menuturkan, pihaknya telah menyiapkan paket sembako yang bisa dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19, khususnya warga tak mampu dan pekerja informal atau harian.

“Kami berupaya membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang secara ekonomi terdampak langsung Covid 19. Apalagi beberapa hari kedepan sudah memasuki bulan puasa Ramadhan.” Jelas Kompol Yana.

Tidak sedikit untuk mengirimkan bantuan harus berjalan kaki melintasi bukit serta memanggul beberapa paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, kecap dan mie instan tersebut hingga ke rumah warga yang dituju.

Red.

Latest Posts