Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedJual Narkoba Dalam Sebuah Warung, Pasutri Warga Kampung Beting Diamankan Dit Resnarkoba...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Jual Narkoba Dalam Sebuah Warung, Pasutri Warga Kampung Beting Diamankan Dit Resnarkoba Polda Kalbar

Global Cyber News|PONTIANAK, KALBAR – Pengedar barang haram narkotika jenis sabu di wilayah Pontianak kembali ditangkap oleh jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalbar. Kali ini pasang suami istri dengan insial L dan Y berhasil diamankan dari lapaknya yang berkedok warung. Senin (20/4/2020)

Direktur Reserse Narkoba Polda Kalbar Kombes Pol Gembong Yudha membenarkan penangkapan pasangan suami istri tersebut. Gembong mengatakan pengungkapan diawali dari informasi masyarakat tentang adanya sebuah warung di Jalan Tanjung Raya 1 Beting Permai yang menjual narkoba dengan sebutan paket hemat.

“Benar Direktorat Narkoba Polda Kalbar pada hari Minggu (19/4) telah mengamankan 2 orang pelaku pengedar narkotika jenis sabu, dimana 2 tersangka ini merupakan pasang suami istri” ungkap Gembong.

Gembong melanjutkan kronologis pengungkapan. Ia mengatakan, tim dari Subdit II menindaklanjuti informasi dari masyarakat tersebut.

“Tim dari Subdit II Direktorat Narkoba melakukan proses penyelidikan dan penyamaran di sekitar lokasi dimana berdasarkan informasi ada sebuah warung di Beting Permai Kelurahan dalam bugis Kecamatan Pontianak Timur sering di jadikan transaksi narkoba” jelasnya

“Sekitar pukul 17.30 dilakukan penggrebekan, Y yang merupakan istri sedang berada diwarung dan suaminya mencoba melarikan diri dan membuang barang bukti” sebut Gembong

Dari hasil penggeledahan di lokasi, petugas berhasil menemukan barang bukti sabu yang sudah siap edar dengan berbagai macam paket kecil.

“Berdasarkan informasi pelaku biasa menjual kepada pengguna dengan istilah paket hemat. Total barang bukti yang diamankan 1 klip 15gram sabu dan ada 20 klip kecil lainnya” tambah Direktur Narkoba Polda Kalbar

Saat ini pasang suami istri pengedar narkotika tersebut beserta barang buktinya sudah dibawa ke Mako Ditresnarkoba Polda Kalbar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan pengembangan kasus.

Red.

Latest Posts