Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedKANIT LAKA SAT LANTAS POLRES GOWA AJAK MASYARAKAT BUDAYAKAN CUCI TANGAN
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

KANIT LAKA SAT LANTAS POLRES GOWA AJAK MASYARAKAT BUDAYAKAN CUCI TANGAN

Global Cyber News| Guna menangkal penyebaran virus Covid 19 sat Lantas polres Gowa Mengajak warga masyarakat yang berkunjung ke Polres Gowa Untuk membudayakan cuci tangan, Selasa 21/04/2020.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Gowa IPDA Ahmarullah Sahran Mengungkapkan bagi masyarakat pengunjung yang ingin mengurus SIM, surat jalan, lapor tiba dan surat keterangan kecelakaan serta administrasi Kendaraan Bermotor lainya harus terlebih dahulu cuci tangan.

Budaya cuci tangan secara langsung akan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Gowa, selain itu pengunjung di wajibkan menggunakan Masker penutup wajah.

Di lain tempat Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH Mengatakan pihaknya telah melakukan langkah langkah pencegahan Penyebaran Virus Covid 19 dengan penyemprotan disinfektan, peny diaan Westafel cuci tangan, penyediaan handsanitizer di setiap ruangan, serta petugas pelayan sim Menggunakan Alat pelindung diri berupa masker dan sarung tangan.

“Mari kita sama sama berantas Penyebaran Virus Covid 19 dengan budaya hidup bersih, rajin berolahraga serta konsumsi makanan gizi seimbang, pungkas Kasat Lantas Polres Gowa.

Red.

Latest Posts