Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedKodim 0201/BS dan Lions Club Medan Seruni Bagikan 250 Paket Sembako
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kodim 0201/BS dan Lions Club Medan Seruni Bagikan 250 Paket Sembako

Global Cyber News| MEDAN|Dandim 0201/BS Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga mengingatkan masyarakat tidak anggap remeh terhadap dampak virus corona (covid-19).

Demikian disampaikan Dandim saat bakti sosial Ramadan dan Idulfitri bekerja sama dengan Lions Club Medan Seruni, Selasa (21/4) di Makodim 0201/BS, Jalan Pengadilan Medan. Bantuan secara simbolis diserahkan kepada penarik ojek online (ojol), penarik becak bermotor (parbetor), kaum dhuafa dan perwakilan personel Kodim 0201/BS.

“Jangan masa bodoh dengan wabah ini. Kita harus disiplin dengan menerapkan imbauan dari pemerintah seperti jaga jarak, pola hidup sehat, pergunakan masker dan rajin cuci tangan,” tuturnya.

Diungkapkan mantan Kapendam I/BB ini, penyaluran bantuan ini sebagai dukungan terhadap pemerintah dalam menangani covid-19. Selain ke masyarakat, kata Dandim, pihaknya juga menyalurkan vitamin c dan masker kepada prajurit-prajurit di koramil jajaran Kodim 0201/BS. “Kita juga fokus ke prajurit. Ingin prajurit sehat selalu. Sebab prajurit di koramil yan akan melaksanakan kegiatan ini terus menerus,” bebernya.

Abituren Akmil 1997 ini menegaskan penyaluran sembako seperti ini harus tepat sasaran. Sebab, bila tidak tepat sasaran, bakal menimbulkan pertanyaan bagi masyarakat yang seharusnya layak mendapat. “Silakan beri data masyarakat yang layak mendapat bantuan ini kepada kami. Nanti biar kami sampaikan melalui koramil-koramil ke lokasi,” bebernya.

Sementara Presiden Lions Club Medan Seruni Mara Magdelana Simatupang, menuturkan bantuan ini sebagai bentuk ikut membantu pemerintah. Ada sekitar 250 paket semako yang dibagikan kepada masyarakat. “Kami juga menyampaikan terima kasih kepada Dandim 0201/BS atas dukungannya. Semoga kita bisa menghadapi pandemi ini dan covid-19 segera berlalu,” tandasnya.

Hadir pula pada kegiatan ini para Perwira Staf Kodim 0201/BS, para Danramil jajaran Kodim 0201/BS, serta pengurus Lions Club Medan Seruni.

Red.

Latest Posts