Sunday, September 8, 2024
spot_img
spot_img
HomeUncategorisedPolri Peduli Covid-19, Polres Sukabumi Polda Jabar Sebar Paket Sembako Serentak Di...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polri Peduli Covid-19, Polres Sukabumi Polda Jabar Sebar Paket Sembako Serentak Di 29 Polsek Jajaran.

Kab Sukabumi, Globalcybernews.
Bhakti Sosial Polri peduli Covid-19 serentak dilaksanakan Polres Sukabumi Polda Jabar di 29 Polsek Jajaran, Selasa (21/4).

Paket sembako dibagikan untuk anak yatim piatu, fakir miskin, pekerja tidak tetap, masyarakat serta keluarga Polri yang terdampak Covid-19.

Disampaikan Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy Irwansyah Putra, bahwa pembagian sembako dalam rangka Bhakti sosial Polri peduli Covid-19 ini serentak dilaksanakan di 36 titik seluruh wilayah hukum Polres Sukabumi Polda Jabar.

” Di sekitar wilayah Polres Sukabumi, sembako dibagikan di 7 titik yang dipimpin oleh para Kasat, sementara 29 Polsek jajaran pembagian langsung dipimpin oleh para Kapolsek,” ujar Kapolres Sukabumi.

Menurut Paur Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman,” paket sembako yang dibagikan terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng 1 kg, Gula pasir 1 kg, Mie Instan 5 bungkus, kecap 1 botol dan teh 1 bungkus”.

” Jumlah yang sudah dibagikan kepada warga dalam program bhakti sosial Polri peduli Covid+19 ditambah dengan nasi kotak sebanyak 2050 paket sembako,” ucap Ipda Aah Saepul Rohman.

Red.

Latest Posts