Saturday, April 20, 2024
HomeUncategorisedBerjalan Kaki, Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Bareng Muspika Terus Sampaikan Himbauan Pemerintah.

Related Posts

Featured Artist

Berjalan Kaki, Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Bareng Muspika Terus Sampaikan Himbauan Pemerintah.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat, Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung bersama Muspika Kecamatan Cicalengka laksanakan sosialisasi berupa penyampaian himbauan seputar pencegahan penyebaran wabah Virus Covid-19 dan pembagian Masker di Area Pasar Sehat Sabilulungan di Kp Pasar Desa Cicalengka Wetan Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung, Rabu (22/4).

Penyampaian himbauan diikuti oleh Kapolsek Cicalengka Polreata Bandung AKP Aep Suhendi, Camat Cicalengka H.Entang Kurnia, Kanit Lantas Akp Muhamd Abdullah, Kanit Reskrim Iptu Thomas, Kanit Binmas Iptu Margiayana, Kanit Intel Ipda Iwan Darmawan, Sekcam Cicalengka Cucu Hidayat, Personil Polsek Cicalengka, Personil Koramil 0904 Cicalengka, Kanit Sat Pol PP Cicalengka beserta Personil.

Kegiatan himbauan dan pembagian Masker dilaksanakan dengan mengunjungi kios-kios tempat berjualan, warga masyarakat, dan pengunjung dengan cara berjalan kaki sambil menyampaikan himbauan pencegahan penyebaran virus covid-19 menggunakan alat pengeras suara/speaker.

Tujuan dari giat ini ialah untuk memberikan pemahaman sekaligus edukasi bagi warga masyarakat khususnya warga Kec.Cicalengka upaya pencegahan penyebaran Virus Covid – 19. Serta penyampaian telah di Perbelakukan PSBB secara parsial di Kabupaten Bandung.

Dalam penyamapaian arahannya Kapolsek beserta para Muspika mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan tubuh, kebersihan lingkungan hingga mengajak masyarakat untuk mengurangi aktivitas di luar rumah.

Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cicalengka AKP Aep Suhendi menjelaskan,” Kita bersama unsur TNI dan Pemerintahan akan mendukung segala upaya dalam pencegahan virus Covid-19 yang sudah menjadi atensi seluruh Negara di dunia”.

“Tidak hanya penyampaian himbauan, Kapolsek beserta seluruh Muspika yang hadir turut menyampaikan Maklumat Kapolri No.Mak/2/3/2020 tentang Keputusan terhadap Kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19”.

Red.

Latest Posts