Thursday, March 28, 2024
HomeUncategorisedPangdam I/BB Terima Audiensi dengan Dirut PTPN III
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Pangdam I/BB Terima Audiensi dengan Dirut PTPN III

Global Cyber News| Medan – Panglima Kodam I/Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadhilah menerima kunjungan audiensi Senior Executive President PTPN III, Bapak Suhendri beserta rombongan di Ruang Audiensi Makodam I/BB, Rabu (22/4/2020).

Dalam pertemuan itu, Bapak Suhendri menyampaikan terima kasih kepada Panglima Kodam I/Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadhilah yang telah berkenan menerima kunjungannya bersama rombongan dalam suasana keakraban dan kekeluargaan.

Pada kesempatan tersebut Pangdam I/BB juga mengucapkan Terima kasih kepada PTPN III atas dukungan kepada Kodam I/BB dalam hal pemberian Minyak Goreng sebanyak 2000 Liter untuk disalurkan membantu warga kurang mampu di wilayah jajaran Kodam I/BB,” ujar Pangdam.

Pangdam I/BB berharap semoga Bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat dan tepat guna Khususnya meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid 19 ini. Tegas Pangdam

Hadir dalam pertemuan tersebut Pangdam I/BB, Kasdam I/BB, Asintel Kasdam I/BB, Asops Kasdam I/BB, Aster Kasdam I/BB dan Bapak Suhendri beserta rombongan.

Sumber : Pendam I/BB

Red.

Latest Posts