Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPolri Peduli Covid-19, Polsek Cimenyan Polresta Bandung Salurkan Sembako Pada Kaum Duafa.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polri Peduli Covid-19, Polsek Cimenyan Polresta Bandung Salurkan Sembako Pada Kaum Duafa.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bakti sosial Polsek Cimenyan peduli Covid-19 berbagi sembako untuk warga terdampak, sekitar 4 paket sembako dibagikan door to door kepada masyarakat yang membutuhkan, Rabu (22/4).

Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi M mengatakan,” bahwa kegiatan bakti sosial ini dilakukan serentak seluruh Indonesia tanggal 21 April 2020 menyambut bulan suci Ramadhan sesuai himbauan Kapolri yang bertujuan membantu masyarakat yang terdampak Covid-19″.

Paket sembako disalurkan secara langsung kepada yang berhak dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan penerapan physical distancing untuk mencegah penyebaran penularan Covid-19.

“ Ada sekitar 4 paket sembako yang disalurakan, dalam 1 paket berisi beras 5 kg, mi instan 5 bungkus, , minyak goreng 1 liter dan gula 1 kg. Semuanya disalurkan langsung kepada yang berhak,“ terang Kompol. Sumi.M.

Dalam kegiatan tersebut, Anggota Bhabinkamtibmas Bripka Sudiyanto mendatangi langsung warga yang berhak menerima bantuan, seperti kaum duafa dan pangkalan ojeg dengan selektif prioritas Selain sembako juga dibagikan masker untuk mencegah penyebaran penularan Covid-19 diwilayah Situbondo.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melaluli Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi M menyampaikan,” semoga bantuan ini bermanfaat bagi bapak dan ibu, sedikit meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,“ ucap Kapolsek Cimenyan saat bagikan sembako langsung kepada warga.

Warga penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian atas bantuan yang diterimanya karena dapat membantu memenuhi kebutuhan sehar-hari.

Red.

Latest Posts