Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedAntisipasi Kejahatan, Polsek Majalaya Polresta Bandung Tingkatkan Patroli Objek Vital.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Antisipasi Kejahatan, Polsek Majalaya Polresta Bandung Tingkatkan Patroli Objek Vital.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dalam upaya Menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan tertib, Polsek Majalaya Polresta Bandung melaksanakan patroli ke objek vital, Kamis malam (23/4).

Tujuan dilakukannya kontrol objek vital di beberapa bank, untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas yang sering terjadi di lingkungan.

Anggota unit Sabhara juga melakukan patroli dialogis kepada petugas keamanan di beberapa Bank serta menghimbau agar berhati-hati saat melaksanakan penjagaan dan selalu melakukan patroli di sekitar Bank 1 jam sekali.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius Napitupulu mengatakan,” bahwa kegiatan patroli dilaksanakan rutin setiap hari, terutama pada jam-jam rawan tindak kriminalitas dan sasaran patroli telah ditentukan sesuai dengan kegiatan masyarakat, objek vital serta keramaian umum lainnya sehingga akan tercipta rasa aman dalam masyarakat dengan kehadiran polisi”.

” dengan adanya kehadiran polisi di lingkungan objek vital ini dapat mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, serta masyarakat akan merasa aman dan nyaman,” ujar Kapolsek.

Red.

Latest Posts