Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Bareng Babinsa Jalin Komunikasi Dengan Warga Binaan.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Bareng Babinsa Jalin Komunikasi Dengan Warga Binaan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dalam upaya meraih hubungan yang harmonis antara Polri bersama semua unsur elemen masyarakat, Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung melalui Anggota Bhabinkamtibmas Desa Bojongkunci Bripka Adin dan Babinsa Bojongkunci Sertu Dadang jalin Komunikasi Langsung Dengan Warga Masyarakat Desa Binaannya.

Hal itu dilakukan agar masyarakat bisa langsung berkomunikasi serta bersilahturahmi dengan anggota Polri dan TNI, di Kp Sompok Desa Bojongkunci Kecamatan Pameungpeuk Kab Bamdung, Jumat (24/4).

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Adin Bhabinkamtibmas Desa Bojongkunci ini sangat akrab dan di kenal warga, di setiap bertemu warganya Bripka Adin Selalu memberikan himbauan dan pesan kamtibmas terkait peran serta warga dalam menjaga keamanan dan kebersihan utamanya dilingkungan kita karena Sudah menyebarnya Virus Covid-19 (Corona) di wilayah kabupaten Bandung.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pameungpeuk Kompol H. Rahmat Dasep mengatakan,” kegiatan jalin Komunikasi Secara langsung ini bertujuan Untuk secara langsung menjalin hubungan Silahturahmi antara pihak Kepolisian dengan seluruh unsur elemen masyarakat”.

” serta memudahkan warga masyarakat untuk berkomunikasi langsung dengan petugas kepolisian bertujuan pelayanan publik kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat, dan selalu memberikan Himbauan kepada Masyarakat lebih waspada serta mengetahui situasi terkini Tentang Virus Corona Yang sudah menyebar luas, agar seluruh warga masyarakat agar lebih waspada lagi, ” Ucapnya.

Dalam kesempatan itu juga Babinsa Sertu Dadang Desa Bojongkunci Menambahkan,”Mari kita Bersama-sama Menjaga keamanan lingkungan dan Mengajak kepada warga masyarakat mari kita bersama-sama membantu pemerintah mencegah atau memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau di sebut COVID-19, Serta jangan mudah terpengaruh oleh isu – isu yang belum tentu kebenarannya atau Berita Bohong ( HOAX ).” Ucapnya.

Red.

Latest Posts