Sunday, June 26, 2022
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

Terbaru

Ditengah Convit 19 Pemerintah Desa Jati Kesuma Bersama Tiga Pilar Membagikan 2260 Kg Beras Dan 226 Papan Telur.

Global Cyber News| Kepala Desa Jati Kesuma Panggung Suwito bersama Babinsa, Bhabinkantibmas, Kadus dan staf Desa menyerahkan Paket Sembako di Aula Kantor Desa Jati Kusuma Kecamatan Namorambe Kabupaten Deli Serdang, Rabu , 22 April 2020.


Bantuan Sembako dari Pemkab Deli Serdang untuk Desa Jati Kesuma di salurkan pada masyarakat miskin Yang terdampak Covid 19 ,berupa beras banyaknya 2.260 kg dan telur ayam sebanyak 226 Papan, untuk tiga dusun, 113 Kepala Keluarga miskin.


Pembagian Sembako diberikan pada warga masyarakat Desa Jati Kesuma untuk ke tiga dusun dengan melampirkan Kartu keluarga ( KK ), dan penyerahan nya diatur jaraknya ( Physical Distancing ),.dan bagi warga yang telah menerima bantuan tersebut langsung pulang.


Panggung Suwito mengatakan pada Global Cyber News, bahwa Desa Jati Kesuma dari tiga dusun terdiri dari 1.513 KK, sedangkan data masyarakat miskin terdampak Covid 19 ,untuk Desa Jati Kesuma berjumlah 113 KK,.
Maka untuk kedepan nya diharapkan agar data Keluarga Miskin ditinjauh ulang oleh Karena dampak dari Convid 19 mengakibatkan masyarakat miskin bertambah ” ujar P. Suwito. “.

Red.

Terbaru

spot_img
spot_img

Baca Juga