Thursday, July 25, 2024
spot_img
HomeUncategorisedKORPRI Kabupaten Deli Serdang Membagikan 3.000. Paket Sembako Ke 22 Kecamatan...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

KORPRI Kabupaten Deli Serdang Membagikan 3.000. Paket Sembako Ke 22 Kecamatan se Kabupaten Deli Serdang.

Global Cyber News| Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan secara resmi lepas pembagian paket sembako, bersama Wakil Bupati, Muhammad Ali Yusuf Siregar, dan Sekretaris Daerah (Sekda), Darwin Zein, di halaman Kantor Bupati Deli Serdang , Kamis (23/4).

Saat itu bantuan diserahkan oleh Bupati Ashari Tambunan secara simbolis kepada Asisten I Faisal Arif Nasution, dan perwakilan wartawan Deli Serdang H Husni Siregar disaksikan Wakil Bupati HMA Yusuf Siregar , Sekdakab Deli Serdang Darwin Zein S.Sos, dan pejabat yang lain.

Total sembako yang akan disalurkan sebanyak 3000 paket untuk 22 kecamatan. Setiap paket berisi beras 5 kg, gula pasir, minyak goreng, kecap, susu, telur dan sabun. 2000 paket untuk warga tidak mampu, 1000 paket untuk guru honorer, penjaga sekolah, dan petugas kebersihan, untuk membantu masyarakat yang tidak mampu dan ikut merasakan dampak dari adanya pandemi Covid-19.
[20.28, 24/4/2020] Pairin: Atas nama Pemerintah Kabuaten Deliserdang, saya menyampaikan terima kasih atas apa yang dilakukan pengurus dan anggota Korpri Deliserdang,” ucapnya.

Bupati yakin, sekecil apa pun bantuan yang telah diberikan Korpri Deliserdang untuk warga yang terdampak COVID-19, akan sangat membantu.

Red.

Latest Posts