Monday, July 22, 2024
spot_img
HomeUncategorisedMedia Online Topikkita.com Hibahkan Bibit Pohon Kurma Ke Masjid Al-Fath BCL
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Media Online Topikkita.com Hibahkan Bibit Pohon Kurma Ke Masjid Al-Fath BCL

Global Cyber News| CIKARANG UTARA, BEKASI – Ditengah pemerintah Kabupaten Bekasi sedang melaksanakan proses penanganan Covid-19 dengan memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), namun tidak menjadi penghalang untuk melakukan giat sosial yang bisa bermanfaat untuk orang banyak.

Hal ini di lakukan oleh Tim Managemen Media Online Topikkita.com dibawah naungan legalitas hukum PT. Topik Kita Indonesia yang juga tergabung dalam wadah oraganisasi para pengusaha pemilik media yaitu Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), memberikan hibah (pemberian) bibit pohon kurma berkualitas kepada DKM Masjid Al – Fath yang beralamat di Perumahan Bumi Citra Lestari (BCL), Jl. Pandawa Raya, Blok A, RT/RW. 13/12, Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Rabu (22/04/2020).

Penyerahan bibit pohon kurma tersebut di lakukan di halaman kantor media Topikkita yang diserahkan langsung oleh salah satu anggota wartawan Topikkita, Andi Mayanto, kepada perwakilan DKM yaitu Ustad. Yayat sebanyak 6 bibit untuk di tanam di pekarangan halaman masjid.

Ustad Yayat kepada wartawan yang menyerahkan bibit tersebut mengungkapkan ucapan terimakasihnya mewakili DKM, agar bibit pohon kurma ini bisa mulus dan berkah sampai bisa berbuah hingga bermanfaat untuk orang banyak kelak.

“Semoga amal bapak – bapak dari Media Topikkita ini bisa menjadi amal ibadah, dan semoga Media ini bisa semakin berkembang untuk ummat kedepannya,” tutur Ust.Yayat.

Adapun wartawan, Andi Mayanto, yang mewakili pimpinan redaksi Topikkita.com, Taufik Suprapto, S.Sos.I, yang saat itu menyerahkan sepenuhnya kepada anggota Andi Mayanto dan Ahmad Bachtiar, dirinya berucap, bahwa pemberian bibit pohon kurma ini adalah atas intruksi pimpinan, bahwa siapa saja khususnya masjid ataupun pesantren yang membutuhkan bibit pohon kurma yang mau menanamnya bisa datang langsung ke kantor redaksi untuk mengambilnya.

“Kami juga senang sudah bisa berbagi untuk sosial, semoga bibit pohon kurma tersebut bisa mulus ditanam hingga tumbuh dengan baik. Dan semoga bisa sampai berbuah,” ujar Andi.
Masih penuturan Andi, yang biasa akrab disapa Bang Kimay, “dari cerita pimpinan saya, bibit pohon kurma ini di tanam langsung oleh pak Taufik sejak dari biji kurang lebih dua tahun lalu. Sampai saat ini kurang lebih masih ada sekitar 30 bibit lagi. Siapapun yang mau, silahkan datang kemari untuk ditanam di pekarangan masjid ataupun pesantren. Begitu kata pimpinan saya.” Jelasnya.

Red.

Latest Posts