Saturday, April 20, 2024
HomeUncategorisedSELAMAT DATANG BULAN AL QUR'AN

Related Posts

Featured Artist

SELAMAT DATANG BULAN AL QUR’AN

Global Cyber News| Marilah kita berlomba untuk mendekatkan diri kepada Allah dengan membaca Al-Qur’an dan beramal sholeh dengan bermacam cara.

Ikhlaskan semua itu hanya untuk Allah agar puasa kita benar-benar bernilai dan mengantarkan kita pada tujuan terbesar yaitu menjadi orang yang bertakwa.

Bersiap-siaplah menjadi tamu Allah dan berlomba lah untuk berkhidmat kepada sesama tamu Allah. Karena pasti Allah akan senang melihat hamba yang menghargai dan menghormati tamu-Nya.

Selamat datang bulan yang seluruh amal perbuatan akan dilipat gandakan.

Selamat datang bulan yang melebur semua dosa.

Selamat datang bulan yang akan mendekatkan kita kepada Allah.

Semoga bulan suci yang akan kita sambut ini akan mendekatkan diri kita kepada Allah subhanahu wa ta’ala.

Saya mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1441 H bagi saudara-saudara yang muslim.

Saya berharap saudara-saudara kita muslim dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik meskipun saat ini sedang menghadapi badai pandemi COVID-19. Tetap menjaga kesehatan, menjaga kebersihan, tetap tinggal di rumah, tidak bepergian bila tidak ada keperluan mendesak, dan bila terpaksa harus keluar rumah, jangan lupa menggunakan masker.

Semoga dengan spirit berpuasa, kita semakin saling menjaga dan saling peduli satu sama lain sehingga rakyat Indonesia mampu mengatasi badai pandemi COVID-19 ini bersama-sama

Marhaban Ya Ramadhan. Mari kita menjalankan ibadah puasa dengan hati yang damai, bersih serta saling menghormati di antara kita.

Marhaban Ya Ramadhan
Mohon Maaf Lahir dan Batin
Selamat Menjalankan Ibadah Puasa
1441H/2020M

Terimakasih dan Salam

Presiden Joko Widodo

Red.

Latest Posts