Saturday, April 20, 2024
HomeUncategorisedWakapolres Subang Polda Jabar Terima 19 Tempat Cuci Tangan Dari BPBD Untuk...

Related Posts

Featured Artist

Wakapolres Subang Polda Jabar Terima 19 Tempat Cuci Tangan Dari BPBD Untuk Pos Pengamanan.

Subang, Globalcybernews.
Waka Polres Subang Kompol Dony Eko Wicaksono hadiri Penyerahan 19 Tempat Cuci Tangan dari BPBD Kab. Subang Untuk Pos Pengamanan di Wilayah Hukum Polres Subang di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kab Subang, Jum’at (24/4).

Pada Kegiatan tersebut dihadiri oleh Waka Polres Subang, Kabag Ops Polres Subang, Kepala BPBD, Perwakilan dari Pemda Subang, Perwakilan dari Dinas Kesehatan, Perwakilan dari Kesbangpol, Perwakilan dari Satpol PP. Jumlah yang melaksanakan Kegiatan sebanyak 35 orang

Kapolres Subang yang pada kesempatan kali ini diwakili Waka Polres Subang Kompol Dony Eko Wicaksono hadiri kegiatan Penyerahan 19 Tempat Cuci Tangan dari BPBD Kab. Subang Untuk Pos Pengamanan di Wilayah Hukum Polres Subang yang disampaikan secara simbolis oleh Kepala BPBD Kab. Subang H. Hidayat dan ucapan terima kasih kepada BPBD atas bantuan yang diberikan kepada Polres Subang

Waka Polres Subang Kompol Dony Eko Wicaksono menyampaikan,” bahwa kegiatan tersebut guna mendukung sarana dan prasarana Kesiapan Pos Pengamanan di Wilayah Hukum Polres Subang dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2020″.

“Penyerahan 19 Tempat Cuci Tangan dari BPBD Kab. Subang Untuk Pos Pengamanan di Wilayah Hukum Polres Subang berjalan aman dan kondusif”, tandasnya.

Red.

Latest Posts