Friday, April 19, 2024
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Cikancung Polresta Bandung Sambangi Warga Dan Berikan Himbauan Kamtibmas.

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Cikancung Polresta Bandung Sambangi Warga Dan Berikan Himbauan Kamtibmas.

Kab Bandung, Globalcybernews. Bhabinkamtibmas Desa Mekarlaksana Polsek Cikancung Polresta Bandung Bripka Dadang Saepudin terus melaksanakan sambang dan silaturahmi serta tatap muka dengan Ustd. Ujang Munjin Warga Masyarakat Kp. Cijapati Rw 07 Desa Mekarlaksana Kec. Cikancung Kab Bandung, Sabtu (25/4).

Sambang dilakukan guna menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta antisipasi Penyebaran Virus Covid-19 yang dilakukan di Kp Cijapati Desa Mekarlaksana.

Menurut Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cikancung Akp Saripudin menyatakan,” bahwa silaturahmi ketokoh masyarakat, dan Warga lainnya agar berperan aktif bersama dalam menjaga kamtibmas, dan juga menyampaikan pesan tentang jaga kebersihan untuk antisipasi penyebaran Virus Covid-19 yang sekarang sudah menjadi Pandemi kepada warga masyarakat Desa Binaannya supaya dapat tetap selalu menjaga kebersihan dan keamanan lingkungannya masing-masing”.

Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bripka Dadang Saepudin ini adalah wujud sinergi antara tokoh agama, tokoh Pemuda, Karang taruna warga masyarakat dengan Kepolisian guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

” Dengan cara tatap muka dengan Warganya dalam sambang ini bertujuan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang harmonis antara tokoh agama, tokoh Pemuda, Karang taruna maupun warga masyarakat dengan Kepolisian untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas diwilayah Kecamatan Cikancung tetap aman dan kondusif,” ujar Kapolsek.

Red.

Latest Posts