Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedJelang Buka Puasa, Polsek Rancaekek Polresta Bandung bagikan Nasi Bungkus Bagi Warga...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Jelang Buka Puasa, Polsek Rancaekek Polresta Bandung bagikan Nasi Bungkus Bagi Warga Kurang Mampu.

Kab Bandung, Globalcybernews. Pembagian nasi bungkus dari dapur umum Polresta Bandung di Dayeuhkolot oleh personil Polsek Rancaekek Polres Bandung terhadap warga yang kurang mampu antara lain dibagikan kepada para Tukang ojeg, Tukang Beca dan pemulung.

Nasi bungkus yang dibagikan sebanyak 300 bungkus di sepanjang Jalan Rancaekek-Majalaya, Pangkalan ojeg Pintu Stasiun Kereta api ,Kp.Rancakihiang dan para Tukang becak Gerbang perum Kencana.

Disamping membagikan nasi bungkus anggota Polsek Rancaekek tetap memberikan imbauan dan sosialisasi upaya pencegahan penyebaran virus Corona Covid-19 dengan cara tetap menjaga jarak social distancing, jangan menyentuh mata, hidung, mulut sebelum mencuci tangan dan hindari berkumpul atau kerumunan orang, guna memperkecil penularan wabah pandemi Covid-19 yang semakin merebak di berbagai daerah di Indonesia.

Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung mengatakan,” bertepatan dengan masuknya 1 Ramadan 1441 Hijriyah, seluruh umat muslim menjalankan ibadah wajib berpuasa, maka jam pembagian paket nasi bungkus tersebut juga menyesuaikan”.

” Jadi untuk pembagian nasi bungkus, kita tetap lakukan pendistribusian sebanyak 300 bungkus per hari, hanya saja di bulan puasa ini kita menyesuaikan, pembagiannya pada saat menjelang berbuka puasa,” ujar Kompol Imron Rosyadi, Jum’at (24/4).

” Dan untuk mekanisme pembagian nasi bungkus ini dengan didistribusikan langsung kepada warga yang kurang mampu diharapkan dapat mengurangi beban warga yang terkena dampak langsung akibat mewabahnya pandemi Covid-19 yang sedang merebak di seluruh wilayah Indonesia.” ucap Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Kompol Imron Rosyadi.

Red.

Latest Posts