Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedSukseskan PSBB, Unit Sabhara Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Tingkatkan Patroli.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Sukseskan PSBB, Unit Sabhara Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Tingkatkan Patroli.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Sejak diberlakukannya PSBB ( Pembatasan Sosial Berskala Besar) di wilayah Kab Bandung maka perlu kiranya pengawasan dari berbagai pihak agar PSBB yang diberlakukan di kabupaten Bandung dapat berjalan dengan baik sehingga pandemi covid-19 dapat segera diatasi dan cepat berlalu.

Meski tidak semua wilayah Kab Bandung diberlakukan PSBB, seperti contoh wilayah Kec Majalaya dan Solokjeruk, namun tetap warga masyarakat yang berada di daerah yang tidak masuk wilayah PSBB harus dapat menahan diri, jangan sampai melakukan kegiatan yang dapat mengundang banyak masa atau pun bepergian ke tempat lain agar dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Untuk meyakinkan bahwa warga masyarakat tetap berada dirumah masing-masing maka perlu kiranya dilakukan himbauan serta pengawasan oleh pihak berwenang/pemerintah.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan selaku salah satu unsur Forkopimda Kab Bandung telah mengintruksikan kepada seluruh jajaran Kepolisian Polresta Bandung, untuk dapat berperan aktif dalam menyukseskan PSBB yang di berlakukan di sebagian wilayah Kab.Bandung guna mempercepat penyelesaian pandemi covid-19 yang sa’at ini sudah melanda wilayah Kab. Bandung.

Untuk menindak lanjuti intruksi dari Kapolresta Bandung maka seluruh jajaran baik Polresta dan Polsek segera melakukan upaya untuk dapat mensukseskan PSBB yang lagi diberlakukan.

Kapolsek Solokanjeruk Iptu Rizky Aulia Pratama memerintahkan seluruh anggota Sabhara agar lebih meningkatkan patroli baik siang ataupun malam hari. Sabtu (25/4).

” untuk menghimbau dan memastikan warga masyarakat agar tetap berada dirumah masing masing selama masa PSBB,” ujar Kapolsek Solokanjeruk.

Red.

Latest Posts