Sunday, June 26, 2022
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

Terbaru

Unit Lantas Polsek Baleendah Polresta Bandung Disiagakan, Cegah Balapan Liar Depan Kantor PLN.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dua Anggota Personel lalu Lintas disiagakan di depan PLN Baleendah Guna cegah Balapan Liar. Sabtu (25/4).

Dua Personel tersebut yakni Aipda Abdul Karim dan Brigadir Sopian ,

Menjelang dua hari ibadah puasa selalu saja pada sore hari di depan PLN Baleendah selalu saja di jadikan ajang balapan liar. padahal Kepolisian Polsek Baleendah sudah melaksanakan himbauan agar tetap berada dirumah tanpa berkerumun di jalanan terkait penyebaran virus corona.

Namun sebagian orang tidak menghiraukan himbauan tersebut, tetap saja tidak mengikuti aturan Pemerintah,” padahal Pemerintah sudah mewanti wanti agar tetap berada dirumah,” ujar Abdul

Kapolsek Baleendah pada saat ditemui awak media mengatakan,” menjelang sore hari di bulan puasa ini kami mendapat laporan warga bahwa Di Jalan Depan PLN Baleendah suka ada yang balapan liar”.

” untuk dapat menetralisir balapan tersebut, kami siagakan personel Lalu Lintas agar ditindak tegas dan lakukan dengan SOP yang ada, sehubungan dengan merebaknya pademik Virus corona Ini diharapkan Masyarakat ikut andil dan Peduli dengan pencegahan ini,” kata Kapolsek.

” terutama orang tua harus benar benar mengawasi anaknya, jangan sampai ikut ikutan balapan liar, hal itu selalu kami sampaikan,” ucap Kapolsek Baleendah.

Red.

Terbaru

spot_img
spot_img

Baca Juga