Sunday, June 26, 2022
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

Terbaru

Bhabinkamtibmas Polsek Kertasari Polresta Bandung Sambangi Warga Binaan, Berikan Himbauan Waspada Corona Dan Jaga Kamtibmas.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dalam upaya mendekatkan diri antara pihak Kepolisian dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Tarumajaya Polsek Kertasari Polresta Bandung Brigadir Budiono rutin melaksanakan sambang kepada warga masyarakat.

Bhabinkamtibmas sebagai pembina kamtibmas di Desa, sudah sepatutnya selalu menjalin silahturahmi dengan warga Desa binaan dan saat berkunjung, Brigadir Budiono juga tak lupa untuk memberikan himbuan untuk pencegahan virus corona ( covid-19 ) serta menyampaikan Maklumat Kapolri juga pesan kamtibmas agar warga Desa binaan selalu waspada sehingga tidak menjadi korban kriminalitas.

Bhabinkamtibmas mengatakan,” kegiatan sambang ini merupakan upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan Toga, Tomas, Toda maupun warga binaan untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban di desa”. Minggu (26/4).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Kertasari Polresta Bandung Ipda Yoni Agustina Menyampaikan bahwa dalam penanganan penyebaran virus corona  supaya masyarakat menjaga pola hidup sehat dengan membiasakan cuci tangan dengan sabun, gunakan masker bagi yang batuk atau pilek, konsumsi gizi yang seimbang dan rajin olah raga apabila mengetahui adanya permasalahan yang menimbulkan gangguan kamtibmas di Desa agar segera melaporkannya kepada Aparat atau Bhabinkamtibmas untuk ditindak lanjuti.

Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina menambahkan,” pada kesempatan tersebut juga Bhabinkamtibmas senantiasa menyampaikan himbauan pencegahan virus korona dan pesan Kamtibmas kepada warga”.

“Agar tetap menjaga kesehatan dan keharmonisan serta kerukunan antar sesama dilingkungan tempat tinggalnya, tak lupa Bhabinkamtibmas  juga mengajak warga untuk ikut serta menjaga kebersihan dan keamanan di wilayah hukum Polsek Kertasari agar tetap kondusif,” tutur Ipda Yoni Agustina.

Red.

Terbaru

spot_img
spot_img

Baca Juga