Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedIkut Tinjau Check Point Exit Tol Ngawi, Kasiter Rem 081/DSJ : Kami...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Ikut Tinjau Check Point Exit Tol Ngawi, Kasiter Rem 081/DSJ : Kami Siap Tangani Pemudik Yang Bandel

Global Cyber News| Pemprov Jawa Timur bersama instansi terkait lainnya, saat ini terus berupaya dan bergerak cepat dalam upaya penangaanan wabah covid 19.

Salah satu permasalahan yang diantisipasi dan mendapatkan perhatian khusus dari Pemprov Jatim yaitu adanya ancaman pemudik yang memaksa untuk kembali ke kampung halamannya di Jatim.

Terkait hal tersebut, siang ini Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah, S.Sos., M.M. dan Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan meninjau Pos Check Point Exit Tol Ngawi yang berbatasan langsung dengan Provinsi Jawa Tengah, Minggu (26/4/2020).

Dalam peninjauannya, Gubernur mengungkapkan, pendirian check point itu bertujuan guna menindaklanjuti himbauan pemerintah pusat tentang larangan untuk mudik guna mencegah semakin menyebarnya wabah covid 19.

Sementara itu, Kasiter Rem 081/DSJ Letkol Inf Udjiono yang turut hadir dalam peninjauan itu mengakui, jika saat ini satuannya sangat fokus dalam upaya mempercepat penanganan covid 19.

Terkait permasalahan pemudik yang memaksakan dirinya untuk kembali ke daerah asalnya. Kasiter menyampaikan jika hal itu nantinya diantisipasi dengan selalu berkoordinasi dan bersinergi dengan berbagai instansi terkait lainnya dan tentunya juga masyarakat.

Karena ia menilai, terkait pemudik ini tidak dapat ditangani sendiri-sendiri dan harus melibatkan banyak pihak, agar nantinya tidak menimbulkan permasalahan serius dalam semakin mewabahnya penyebaran covid 19.

Red.

Latest Posts