Saturday, June 25, 2022
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

Terbaru

Sambangi Ronda Malam, Anggota Polsek Soreang Polserta Bandung Berikan Himbauan Gunakan Masker.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Perlunya penggunaan Masker dalam melindungi diri dari bahaya penyebaran Virus Corona dan juga bakteri lainya disampaikan Bhabinkamtibmas Desa Soreang Polsek Soreang Polresta Bandung Aiptu Ahmad Sopian saat melaksanakan sambang patroli malam di rw 18 saat warga melaksanakan siskamling, Sabtu malam ( 25/4 ).

“Kita sampaikan kepada warga dalam pencegahan Covid-19 salah satunya dengan menggunakan masker,” ucap Bhabinkamtibmas Desa Soreang.

Prioritas penggunaan masker sangat penting bagi warga dalam menyaring maupun mencegah bakteri maupun adanya virus Corona masuk dalam pernafasan manusia.

Hal itu disampaikan Aiptu Ahmad Sopian selaku Bhabinkamtibmas Desa Soreang saat menyampaikan himbauan kepada warga.

Aipda Ahmad Sopian mengatakan bahwa Virus Corona dapat menular melalui percikan dahak atau air liur saat penderita COVID-19 batuk atau bersin.

Untuk mengurangi risiko penularan virus ke orang lain, orang yang sedang sakit batuk, pilek, atau bersin-bersin disarankan untuk mengenakan masker, apalagi jika memang berisiko tinggi menderita COVID-19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Soreang Kompol H Yana Mulyana saat dikonfirmasi ditempat terpisah menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas harus intens melakukan kegiatan sambang di desa binaannya.

” Untuk memantau serta memonitor situasi kamtibmas, utamanya yang ada di Desa binaan masing-masing dan kegiatan sambang tersebut sebagai sarana untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat,” ujar Kapolsek.

Red.

Terbaru

spot_img
spot_img

Baca Juga