Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedOps Ketupat Lodaya, Polresta Sukabumi Polda Jabar Siapkan Check Point Larangan Mudik.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Ops Ketupat Lodaya, Polresta Sukabumi Polda Jabar Siapkan Check Point Larangan Mudik.

Sukabumi, Globalcybernews.
Dalam rangka operasi Ketupat Lodaya 2020, Polres Sukabumi Kota menyiapkan sejumlah pospam dan check point larangan mudik di pintu masuk menuju wilayah Kota Sukabumi.

“Ada enam pospam dan check point diantaranya berada di Sukalarang, Simpang Cemerlang, Lembur Situ, Ex Giant- Ciandam, Terminal Jubleg dan ujung Jalur Cibereum, diharapkan bisa efektif menjaring pemudik dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini” ucap Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota, AKP Atik Suswanti. Senin (27/4) sore.

Atik mengatakan selama dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini pihaknya akan selalu memonitoring pergerakan kendaraan dan orang yang akan memasuki wilayah kota Sukabumi dengan mengembalikan para pemudik ke daerah asalnya.

“Sesuai intruksi dari Pemerintah, dengan perilaku yang sopan santun dan humanis dalam rangka Harkamseltibcar Lantas siap mendukung program Pemerintah untuk memutus penyebaran Covid-19,” katanya.

Atik menyebutkan, sejauh ini sudah ada puluhan kendaraan pemudik dari luar Sukabumi yang kembali diputar balikkan ke wilayah asal mereka.

“Sampai sore ini ada sekitar 81 kendaraan yang diputar arahkan dari Jakarta, Tanggerang, Bekasi, dan Bandung. Apalagi KTP nya bukan Asal Sukabumi,” ucapnya.

Red.

Latest Posts