Tuesday, May 21, 2024
HomeUncategorisedPersonil Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Gabung TNI, Dishub, Satpol PP, Dinas Kesehatan...

Related Posts

Featured Artist

Personil Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Gabung TNI, Dishub, Satpol PP, Dinas Kesehatan Dan PMI Laksanakan Pengamanan PSBB.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Langkah Pemerintah memberlakukan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di wilayah Jawa Barat sudah berjalan satu pekan, termasuk di Kecamatan Dayeuhkolot yang menjadi salah satu Kecamatan diberlakukan PSBB.

Dalam pengawasannya di laksanakan oleh berbagai pihak mulai dari Personil Polri, TNI, Satpol PP, Dinkes dan PMI, semua demi terwujudnya PSBB di Kabupaten Bandung berjalan dengan baik, sehingga dapat memutuskan mata rantai Pandemi Covid-19.

Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung yang merupakan Kecamatan penyangga Kota dan perbatasan langsung dengan Kota Bandung, dan terdapat 2 titik Check Point PSBB yaitu di Underpass Jln. Moch Toha dan Underpass Jln Terusan Cibaduyut Kabupaten Bandung. Senin (27/4).

Pada pelaksanaannya para petugas Check Point PSBB memeriksa kendaraan, baik Roda 2 atau Roda 4 yang masuk ke wilayah Kabupaten Bandung, diawasi juga pembatasan penumpang dan pemeriksaan identitas serta memeriksa suhu tubuh.

Disampaikan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan selaku salah satu unsur Forkopimda Kabupaten Bandung bahwa telah di intruksikan kepada seluruh jajaran Kepolisian Polresta Bandung supaya dapat berperan aktif dalam menyukseskan PSBB.

Untuk menindak lanjuti intruksi dari Kapolresta Bandung, maka seluruh jajaran baik Polresta dan Polsek segera melakukan upaya untuk dapat mensukseskan PSBB.

Hal itu ditindak lanjuti Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat yang memerintahkan seluruh anggota Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung agar melaksanakan tugas di Check Point yang berada di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot,

” Teliti setiap kendaraan yang melintas dan selalu menyampaikan himbauan dengan cara humanis, serta lebih meningkatkan patroli PSBB baik siang ataupun malam hari untuk menghimbau dan memastikan bahwa warga masyarakat agar tetap berada dirumah masing-masing selama masa PSBB,” ujar Kapolsek Dayeuhkolot.

Red.

Latest Posts