Saturday, June 25, 2022
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

Terbaru

Polresta Bandung Polda Jabar Berhasil Ungkap Pembunuhan Berencana Di Pangalengan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Jajaran Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandung Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan Berencana yang terjadi di Pangalengan Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan,” bahwa korban adalah salah satu driver angkutan online yang bernama Samiyo Basuki Riyanto”.

Bahwa para pelaku yang melakukan pembunuhan sebanyak 4 orang dan mereka semua berjenis kelamin perempuan

Adapun kronologi nya yaitu salah satu tersangka I yang berasal dari Jakarta memesan angkutan online dengan tujuan Pangalengan dan menjemput dua orang temannya yaitu K dan R.

” Ditengah jalan para tersangka tidak bisa membayar untuk biaya perjalanan, karena tidak bisa membayar salah satu tersangka sepakat untuk menghabisi korban,” ungkap Kapolresta Bandung dalam releasenya di Mapolresta Bandung, Senin siang (27/4).

” Dengan menggunakan kunci inggris yang berada di dalam mobil, salah satu tersangka memukulkan sebanyak delapan kali kearah kepala bagian belakang, hingga korban meninggal dunia dan korban di buang ke jurang di Pangalengan,” ungkap Kapolresta.

Akibat dari perbuatan tersangka tersebut di ganjar dengan pasal 338 Jo Pasal 340 jo Pasal 55 dan atau Pasal 365 Kuhpidana dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.

Red.

Terbaru

spot_img
spot_img

Baca Juga