Thursday, April 25, 2024
HomeUncategorisedCegah Sebaran Covid-19, Patroli Polsek Soreang Polresta Bandung Jangkau titik Lokasi Kerumunan.

Related Posts

Featured Artist

Cegah Sebaran Covid-19, Patroli Polsek Soreang Polresta Bandung Jangkau titik Lokasi Kerumunan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Jajaran Kepolisian Sektor Soreang Polresta Bandung terus aktif lakukan patroli dan himbauan guna mendorong masyarakat agar tumbuh kesadaran dan mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran corona virus diseases atau covid-19, Selasa (28/4).

Kali ini kegiatan patroli dari Polsek Soreang Polresta dipimpin oleh Bripka Ali Komarudin dan BKO Dalmas Polda Jabar singgah di titik-titik lokasi yang biasa banyak masyarakat berkerumun .

Disana petugas patroli Polsek Soreang dengan lantang memberikan himbauan ataupun pesan kamtibmas agar dipedomani oleh masyarakat terkait disiplin jaga jarak dan menggunakan masker jika keluar rumah sebagai sarana cegah penyebaran virus corona.

Ditemui terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Soreang Polresta Bandung selaku penanggung jawab kegiatan anggota dilapangan menyampaikan, patroli dengan sambang di tempat yang banyak masyarakat berkumpul masyarakat ini adalah untuk berikan imbauan kepada mereka agar supaya disiplin memakai masker serta jaga jarak itu saja.

” Namun masih banyak masyarakat yang tingkat kesadarannya kurang, sehingga mengabaikan himbauan yang seringkali kami berikan,” ujar Kapolsek.

“ himbauan apapun bentuknya sudah kami laksanakan agar masyarakat bisa disiplin, tetapi masih ada saja yang mengabaikan, bahkan kami juga sudah tegas untuk membubarkan acara kerumunan yang tidak perlu guna memutus rantai penyebaran covid-19,” ucap Kompol Yana.

Red.

Latest Posts