Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedKunjungi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Polresta Bandung Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kunjungi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Polresta Bandung Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan Waspada Corona.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Polresta Bandung melaksanakan sambang warga binaan sambil memberikan himbauan kepada warga terkait penyebaran covid-19. Selasa (28/4).

Kegiatan sambang dan silaturahmi dengan warga desa binaan tersebut, dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Wangisagara Polsek Majalaya.

Selain melaksanakan kegiatan sambang Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada warga agar betul betul memperhatikan kebersihan serta menjaga kesehatan, selalu memakai masker dan selalu berhati hati dalam mengunakan media sosial juga jangan panik dengan berita Hoax yang marak pada akhir-akhir ini dengan merabaknya virus corona.

Dalam kesempatan sambang Aiptu Asep Nurdin menghimbau agar seluruh warga  lebih meningkatkan kewaspadaan, agar tidak terjadi tindak pidana pencurian, selalu proaktif dalam menjaga harkamtibmas, serta melapor ke polsek bila terjadi gangguan Kamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius Napitupulu mengatakan,” sudah menjadi tugas seorang anggota Polisi hadir di tengah masyarakat, sehingga terjalin komunikasi yang baik untuk ciptakan situasi yang kondusif”.

” Tidak lupa memberikan himbauan pada warga masyarakat dengan merebaknya virus covid-19 di indonesia,” ungkapnya.

Red.

Latest Posts