Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPeduli Covid-19, Unit Lantas Polsek Cicalengka Polresta Bandung Pakaikan Masker Pada Pengguna...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Peduli Covid-19, Unit Lantas Polsek Cicalengka Polresta Bandung Pakaikan Masker Pada Pengguna Jalan Saat Gatur Lalin.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Unit Lalu Lintas Polsek Cicalengka Polresta Bandung lakukan pengaturan Lalulintas sambil sosialisasi upaya mencegah dan menangkal mewabahnya virus Corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung, Selasa (28/4).

Seperti yang dilakukan Anggota Unit lantas Aipda Tedi pada saat melakukan pengaturan di jalan Raya Cicalengka, terdapat pengguna jalan yang tidak memakai Masker, dan langsung diingatkan atau dihimbau kepada yang bersangkutan serta langsung dipakaikan masker karena ini juga menyangkut keselamatan diri.

“Kami akan terus intensifkan kegiatan ini, sampai masyarakat benar-benar peduli akan kesehatan dan selalu memakai masker, tentunya pengguna jalanpun harus tetap patuh dan tertib berlalu lintas demi keselamatan kita semua,” ujar Aipda Tedi.

Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawa melalui Kanit Lantas Polsek Cicalengka Ajun Komisaris Polisi Mohamad Abdullah menjelaskan, bahwa dalam upaya pencegahan dan menangkal penularan Covid-19. anggota Lantas setiap melaksanakan pengaturan lantas diwajibkan untuk tetap mensosialisasikan kepada masyarakat pengguna jalan untuk membiasakan menggunakan masker setiap pergi ke luar rumah.

Red.

Latest Posts