Saturday, October 1, 2022
HomeUncategorisedPolda Banten : Peserta Bakomsus Perawat Dan Bidan Polri, Test Psikologi Tahap...

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Polda Banten : Peserta Bakomsus Perawat Dan Bidan Polri, Test Psikologi Tahap II

Global Cyber News| Serang, Banten – Biro SDM Polda Banten menggelar pemeriksaan psikologi tahap II terhadap peserta Bintara Kompetensi Khusus (Bakomsus) Perawat dan Bidan Polri TA 2020 di Aula serba guna Mapolda Banten. Selasa (28/4/2020)

Hal tersebut dibenarkan oleh Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi, S.Sos.I., S.H., M.Si. yang mewakili
Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Tommy Wibisono, S.I.K, saat dikonfirmasi oleh wartawan di tengah-tengah pelaksanaan pemeriksaan psikologi.

Tahapan tes pemeriksaan Psikologi tahap II dilaksanakan sesuai jadwal yang sudah ditentukan oleh Panitia “saat ini dilaksanakan test wawancara psikologi tahap II terhadap 11 peserta yang masih mengikuti seleksi” ujar Riki

Dalam pelaksanaannya, kata Riki, kami tetap mengacu pada Surat Kapolri Nomor : B/2297/IV/DIK.2.1./2020/SSDM tanggal 6 April 2020 perihal petunjuk dan arahan dalam pelaksanaan seleksi rekrutmen Bakomsus Perawat dan Bidan Polri T.A. 2020. Dalam surat tersebut dijelaskan bahwa tata cara pengujian yang disesuaikan dengan keadaan atau situasi wabah virus corona (Covid-19).

“Kami selaku panitia daerah mencegah dan meminimalisir penyebaran covid-19 dengan menerapkan aturan sesuai protokol kesehatan dan physical distancing” katanya

Walaupun dalam situasi wabah Pandemik Covid-19 saat ini, lanjut Riki, Biro SDM Polda Banten tetap mengedepankan prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis)

Red.

Latest Posts