Thursday, April 25, 2024
HomeUncategorisedAntisipasi Kejahatan, Polsek Paseh Polresta Bandung Laksanakan Patroli Malam Pantau Kawasan Obvit.

Related Posts

Featured Artist

Antisipasi Kejahatan, Polsek Paseh Polresta Bandung Laksanakan Patroli Malam Pantau Kawasan Obvit.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah serta memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada warga masyarakat dalam suasana Pandemi Covid-19 dan bulan puasa, Personil Polsek Paseh Polresta Bandung, melakukan patroli malam, Selasa (28/4).

Kegiatan patroli dilakukan oleh personil gabungan fungsi yang melaksanakan tugas piket pada saat itu,
kegiatan patroli diprioritaskan di kantong kantong keuangan atau Perbankan serta fasilitas umum lainnya secara mobile menggunakan sarana kendaraan R – 4 dinas.

Personil gabungan fungsi yang piket saat itu telah melaksanakan patroli malam antisipasi Rawan C3 dan Kejahatan jalanan.

Kantor Bank BJB, ATM BJB, ATM BRI, ATM BNI 46 dan ATM Mandiri yang berada di ruas atau jalur jalan Raya Cipaku-Majalaya serta SPBU di Jalur Jalan Raya Majalaya-Cicalengka, atau dalam wilayah hukum Polsek Paseh Polresta Bandung, selain itu juga pemukiman penduduk dan pertokoan mini market.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh membenarkan bahwa telah memerintahkan personil yang sedang melaksanakan tugas piket pada saat itu, untuk melakukan Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan.

Hak itu dilakukan untuk memberikan rasa aman dan ketenangan kepada warga masyarakat serta meminimalisir seseorang yang berniat kriminal.

“Alhamdulillah, pelaksanaan kegiatan patroli malam ini, berjalan dengan aman dan kondusif, semoga kerja Kami ini menjadi bermanfaat untuk masyarakat” tutur Banit Reskrim Bripka Zaenal Mutakin.

Red.

Latest Posts