Saturday, July 20, 2024
HomeUncategorisedCegah Covid-19, Polsek Nagreg Polresta Bandung Bareng Dinas Pengendalian Penduduk Berikan Himbauan...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Cegah Covid-19, Polsek Nagreg Polresta Bandung Bareng Dinas Pengendalian Penduduk Berikan Himbauan Kepada Masyarakat.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19), terus dilakukan Polsek Nagreg Polresta Bandung.

Sejumlah personel Polsek Nagreg bersama petugas Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A), Kabupaten Bandung, menggelar kegiatan Komunikasi Informasi Edukasi (KIE) keliling pencegahan Covid-19 di wilayah Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung. Rabu (29/4).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menggunakan mobil unit penerangan DP2KBP3A Kab Bandung, berkeliling ke Desa untuk menghimbau masyarakat, di mulai dari wilayah Desa Ciaro, Desa Ciherang, Desa Nagreg, Desa Ganjarsabar, Desa Bojong, Desa Mandalawangi, Desa Citaman dan berakhir di Desa Nagreg Kendan.

Dalam himbauannya para petugas mengajak masyarakat agar selalu menjaga jarak, menjaga hidup sehat dan bersih, tidak bepergian ke daerah terjangkit, serta selalu mematuhi protokol pencegahan virus corona yang telah ditentukan Pemerintah.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Nagreg Kompol Ade Junaedi saat dikonfirmasi hal tersebut mengungkapkan bahwa kegiatan ini tujuannya untuk memberikan informasi dan edukasi terkait pencegahan penyebaran virus corona kepada masyarakat.

“Masih ada sebagian masyarakat yang belum paham bahaya penularan virus ini, kitapun bersama instansi dan unsur terkait lainnya, tidak akan pernah bosan mengingatkan masyarakat, sehingga masyarakat lebih paham dan peduli terhadap keselamatannya,” ujar Kapolsek.

Red.

Latest Posts