Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedDalam Suasana Ramadhan Satgas Raider 300 Tetap Jaga Keamanan
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Dalam Suasana Ramadhan Satgas Raider 300 Tetap Jaga Keamanan

Global Cyber News|Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Km 76 dipimpin Serda Ali Imran melaksanakan Patroli keamanan di wilayah hutan Km 76 Distrik Mannem.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Rabu (29/4/2020)

Meskipun dalam situasi di bulan ramadhan Satgas Raider 300 tetap laksanakan patroli hutan untuk menjaga wilayah perbatasan RI-PNG tetap aman.

Kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh Pos Km 76 sangat berarti bagi masyarakat karena dengan adanya kegiatan patroli hutan tersebut membuat kondisi daerah perbatasan papua tetap aman.

Hutan papua yang begitu indah dan mempunyai daya tarik tersendiri merupakan hutan belantara yang begitu lebat serta di tumbuhi berbagai macam pohon.

Hal tersebut di manfaatkan secara illegal oleh oknum tertentu yang tidak bertanggung jawab.

Selain itu di hutan belantara tersebut juga di manfaatkan oleh kelompok orang yang tidak bertanggung jawab sebagai tempat persinggahan dan pelintasan ke tempat-tempat tertentu yang dituju.

Karena info yang sedang berkembang belakangan ini sangat meresahkan masyarakat sekitar, Anggota Satgas Pos Km 76 selalu tanggap dan siaga dalam menyikapi informasi tersebut.

Anggota Satgas Pos Km 76 melaksanakan Patroli keamanan walaupun di bulan ramadhan tidak menjadi penghalang guna mencegah terjadinya situasi yang tidak menentu.

Kerahasian dan disiplin tempur yang tinggi dalam setiap pergerakan serta keinginan agar situasi tetap aman khususnya wilayah hutan Km 76 tetap menjadi tolak ukur dan pedoman setiap pergerakan.

Kegiatan patroli yang dilaksanakan dengan penuh kerahasiaan tetap dijunjung tinggi.

Kegiatan tersebut di lakukan oleh anggota Satgas Pos Km 76 untuk mencegah terjadinya tindakan illegal dan tindakan kriminal dari oknum-oknum tertentu yang hanya memikirkan kepentingan pribadi dan kepentingan kelompok tertentu.

Tanggapan positif serta ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya dari masyarakat sekitar dan Ondo Afi Bapak Fransiskus Musuy (51) yang tinggal di depan Pos kepada anggota Satgas Raider 300 khususnya Pos Km 76.

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono

Red.

Latest Posts