Tuesday, April 16, 2024
HomeUncategorisedAksi Simpatik Satgas Citarum Sektor 7, Bagikan Masker Gratis Dan Sosialisasikan Anjuran...

Related Posts

Featured Artist

Aksi Simpatik Satgas Citarum Sektor 7, Bagikan Masker Gratis Dan Sosialisasikan Anjuran Pemerintah.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Setelah melaksanakan tugas rutin harian menata bantaran Citarum, satgas sektor 7 Bagikan Masker sekaligus sosialisasikan PSBB di Taman edukasi Kp Cikambuy Desa Sangkanhurip, Kamis (30/4).

Selama mewabahnya virus Corona, masih ada masyarakat yang belum memahami pentingnya menggunakan masker sebagai pencegahan awal dari penyebaran virus Covid-19.

” Hari ini kita lakukan pembagian masker kepada warga dan pengguna jalan yang melintas di Taman Edukasi Desa Sangkanhurip, setelah satgas melaksanakan tugas hariannya menata bantaran Citarum,” Kata Dansektor 7 Kolonel Kav Purwadi.

” Sengaja kami lakukan pembagian masker di taman bantaran Citarum, supaya warga masyarakat yang melintas dapat melihat secara langsung hasil kerja nyata TNI Kodam III/Siliwangi dalam menjalankan amanat Perpres No 15 tahun 2018,” terangnya.

” Selain membagikan masker, kami juga melakukan himbauan kepada para pengguna jalan agar mematuhi anjuran Pemerintah,” ucapnya.

Menurut Dansektor 7 bahwa satgas Citarum sebagai bagian dari Organik Kodam III/Siliwangi mempunyai kewajiban untuk membantu Pemerintah dalam menanggulangi dampak penyebaran virus covid-19.

” Sekitar 400 masker habis dibagikan secara gratis kepada warga pengguna jalan, ternyata masih banyak warga yang belum sadar dan mematuhi anjuran Pemerintah,” ujar Dansektor 7.

Ditambahkan Kolonel Kav Purwadi, pembagian masker ini akan terus dilakukan satgas Citarum sektor 7, sebagai bentuk kepedulian kepada warga masyarakat.

Red.

Latest Posts