Sunday, June 26, 2022
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

Terbaru

Anggota Polsek Ciparay Polresta Bandung Bantu Distribusikan Sembako Bantuan Pemerintah Agar Tepat Sasaran.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bantuan dari kabupaten Bandung untuk Kecamatan Ciparay yang harus didistribusikan ke 14 desa yang diterima langsung oleh kecamatan Ciparay Bapak Nardi Sunardi di kantor Kecamatan Ciparay, Rabu (29/4).

Sembako yang diterima berupa beras, gula, pasir dan minyak goreng dengan jumlah keseluruhan yang mendapat bantuan dari 14 Desa se Kecamatan Ciparay yaitu sebanyak 3432 KK.

Sembako tersebut sebelum didistribusikan ke tiap-tiap DesaBm terlebih dahulu disortir di Kantor Kecamatan Ciparay sesuai jumlah bagian dari tiap-tiap desa.

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Ciparay AKP Suyatno memberikan arahan bahwa pemberian sembako tersebut harus benar-benar sampai kepada warga yang membutuhkan.

Dengan adanya arahan tersebut, Kapolsek Ciparay memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk membatu mendistribusikan bantuan kepada warga di wilayah yang benar-benar membutuhkan.

” Kegiatan penerimaan bantuan sembako tersebut dihadiri oleh unsur Muspika, Kanit Satpol PP, para Kepala Desa serta jajaran Puskesos”. Ujar Kapolsek Ciparay.

Red.

Terbaru

spot_img
spot_img

Baca Juga