Friday, April 19, 2024
HomeUncategorisedAnggota Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Berikan Himbauan Pada Warga Binaan Untuk Selalu...

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Berikan Himbauan Pada Warga Binaan Untuk Selalu Waspada Covid-19.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Anggota Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung sambangi warga serta memberikan himbauan tentang pentingnya memakai masker ketika keluar rumah dan lebih baik diam di rumah hindari kerumunan orang, guna memutus penyebaran virus covid-19. Kamis (30/4).

Bripka Adin mengatakan,” bahwa sangat penting memakai masker untuk mencegah penyebaran virus covid19, serta menyarankan untuk diam di rumah saja lebih baik”.

Pada kesempatan itu juga Bripka Adin tidak lupa memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh masyarakat pameungpeuk.

“Ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 serta mempererat hubungan silaturahmi dan Komunikasi antara Polri dan masyarakat untuk meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas, sehingga peran Polri untuk menjaga Kamtibmas dan memperlambat penyebaran virus -19 perlu dukungan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pameungpeuk Kompol H. Rahmat Dasep menyampaikan,” kegiatan yang di lakukan oleh anggota polsek pameungpeuk tersebut guna ciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah”.

” Selain itu selalu memberikan Himbauan kepada Masyarakat lebih waspada serta mengetahui situasi terkini Tentang Virus Corona Yang sudah menyebar luas, agar seluruh warga lebih waspada lagi,” tuturnya.

Red.

Latest Posts