Saturday, April 20, 2024
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Baleendah Polresta Bandung Bareng Babinsa Cegah Balapan Liar Di Wilayah...

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Polresta Bandung Bareng Babinsa Cegah Balapan Liar Di Wilayah Binaan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dua Anggota Personel TNI dan Polri yaitu Bhabinkamtibmas dan babinsa Kel Baleendah lakukan pengawasan di depan PLN Baleendah Guna cegah Balapan Liar. Kamis (30/4).

Dua Personel tersebut yakni Aipda Kadar Rahmat Pers Polsek Baleendah Polresta Bandung dan Pelda Dadi selaku babinsa Koramil Ciparay Baleendah.

Selama ibadah puasa selalu saja pada sore hari di depan PLN Baleendah di jadikan ajang balapan liar.

Padahal Kepolisian Polsek Baleendah Sudah Melaksanakan Himbauan agar tetap berada dirumah tanpa berkerumun di jalanan terkait penyebaran virus corona.

namun sebagaian orang tidak menghiraukan himbauan tersebut, tetap saja tidak mengikuti aturan Pemerintah. padahal sudah mewanti wanti agar tetap berada dirumah,” ujar Kadar

Kapolsek Baleendah pada saat ditemui tim redaksi mengatakan,” menjelang sore hari di bulan puasa ini kami mendapat laporan warga bahwa Di Jalan Depan PLN Baleendah selalu ada yang balapan liar, untuk dapat menetralisir ham tersebut kami siagakan personel Lalu Lintas agar ditindak tegas dan lakukan dengan SOP yang ada”.

” sehubungan dengan merebaknya pademik Virus corona Ini diharapkan Masyarakat ikut andil dan Peduli dengan pencegahan ini, terutama orang tua harus benar benar mengawasi anaknya, jangan sampai anaknya ikut ikutan balapan liar,” Kata Kapolsek.

Red.

Latest Posts