Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPolsek Pacet Polresta Bandung Tingkatkan Patroli Malam Guna Mencegah Penyebaran Covid-19 Dan...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polsek Pacet Polresta Bandung Tingkatkan Patroli Malam Guna Mencegah Penyebaran Covid-19 Dan Jaga Kamtibmas.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Piket KSPK dan Bhabinkamtibmas polsek pacet Polresta Bandung terus aktif lakukan patroli dan himbauan guna mendorong masyarakat agar tumbuh kesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran covid-19.

Terlihat kali ini kegiatan patroli dari Polsek pacet Polresta dipimpin oleh Aiptu Asep Hilman dan Bripka Hendi singgah di lokasi yang biasa banyak masyarakat berkerumun, Rabu malam (29/4).

Disana petugas patroli Polsek pacet Polresta Bandung memberikan himbauan ataupun pesan kamtibmas agar dipedomani oleh masyarakat terkait disiplin jaga jarak dan menggunakan masker jika keluar rumah sebagai sarana cegah penyebaran virus corona.

Ditemui terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda Polresta Bandung selaku penanggung jawab kegiatan anggota dilapangan mengatakan,” patroli dengan sambang di tempat yang banyak masyarakat berkumpul untuk berikan himbauan kepada mereka agar supaya disiplin memakai masker serta jaga jarak itu saja”.

” Namun masih banyak masyarakat yang tingkat kesadarannya kurang sehingga mengabaikan daripada imbauan yang seringkali kami berikan,” ujar Kapolsek.

“Imbauan dan apapun bentuknya sudah kami laksanakan agar masyarakat bisa disiplin, akan tetapi masih ada saja yang mengabaikan, bahkan kami juga sudah tegas untuk membubarkan acara kerumunan yang tidak perlu guna memutus rantai penyebaran covid-19,” tanda Kapolsek Pacet.

Red.

Latest Posts