Thursday, July 25, 2024
spot_img
HomeUncategorisedSetiap Menjelang Buka Puasa, Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Bagikan Nasi Dan Takjil...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Setiap Menjelang Buka Puasa, Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Bagikan Nasi Dan Takjil Untuk Warga.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bulan Ramadhan tiba Polsek Dayeuhkolot bagikan Takjil dan Nasi Bungkus untuk berbuka puasa, setiap hari sebanyak 100 bungkus kolak dan nasi bungkus di bagikan oleh Kapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung bersama Bhabinkamtibmas dari dapur umum yang didirikan di Polsek Dayeuhkolot.

Pembagian tersebut diutamakan kepada warga masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot secara bergilir ke tiap Desa setiap harinya dengan cara Door To Door. Rabu (29/4).

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat.

Antusias membagikan nasi bungkus kepada warga masyarakat kurang mampu yang langsung secara Door To Door mendatangi ke rumah-rumah warga tersebut, sejumlah masyarakat yang menerima nasi bungkus dari Kapolsek Dayeuhkolot dan anggota sangat senang dengan pemberian tersebut.

Kapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Kompol Sudrajat mengatakan,” bahwa kegiatan tersebut merupakan berkah dari Allah SWT yang maha kuasa, sekaligus
kami mengharapkan doa dari masyarakat agar Pandemi Covid-19 segera berakhir dari bumi yang kita cintai ini,” ucap Kompol Sudrajat.

“Disaat wabah Pandemi Covid-19 ini, kami memberikan langsung ke rumah rumah kolak dan nasi bungkus kepada masyarakat yang kurang mampu untuk berbuka puasa, sasaran pembagian nasi bungkus menjelang berbuka Ramadhan kepada masyarakat yang terkena dampak Pandemi Covid-19” sambung Kompol Sudrajat.

“Jangan dilihat besar kecilnya pemberian ini, tetapi giat ini Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung laksanakan dengan setiap hari dengan rasa ikhlas dan tulus, serta mengharap doa semua lapisan masyarakat agar jajaran Polresta Bandung menjadi polisi yang Professional, Modern dan Terpercaya (Promoter), serta mampu mewujudkan Kamtibmas diwilayah hukum,” ungkap Kompol Sudrajat.

Red.

Latest Posts