Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Kawal Sembako Bantuan Pemerintah Untuk Warga Terdampak...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Kawal Sembako Bantuan Pemerintah Untuk Warga Terdampak Cobid-19.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Citeureup Bripka Ujang Kodar bersama Babinsa ikut membagikan sekaligus melakukan pengamanan dan monitor penyaluran bantuan sembako dari pemerintah Kabupaten Bandung untuk warga kurang mampu yang terdampak akibat Pandemi Covid-19. Kamis (30/4).

Guna kelancaran kegiatan penyaluran sembako bantuan Pemerintah Kabupaten Bandung jajaran TNI dan POLRI ikut membantu membagikan dan mengawal kegiatan tersebut di Kantor Desa Citeureup Kecamatan Dayeuhkolot.

Adapun paket sembako yang diberikan oleh pemerintah Kabupaten Bandung untuk warga masyarakat terdampak Covid-19 di Desa Citeureup Kecamatan Dayeuhkolot berjumlah 161 Kepala Keluarga.

Tidak lupa Bhabinkamtibmas Bripka Ujang Kodar bersama Babinsa menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjalankan anjuran Pemerintah yaitu tetap dirumah, menggunakan masker bila keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sahun, beribadah dirumah dan selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat mengatakan,” selain ikut membantu menyalurkan bantuan sembako, Bhabinkamtibmas juga melakukan pengamanan dan monitor kegiatan tersebut”.

” serta menghimbau dan tetap mengajak semua lapisan masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dan memutus rantai penyebaran virus corona yang mematikan demi keselamatan bersama,” Pungkasnya.

Red.

Latest Posts