Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedProgram Polri Peduli, Polsek Katapang Polresta Bandung Jelang Buka Puasa Bagikan Nasi...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Program Polri Peduli, Polsek Katapang Polresta Bandung Jelang Buka Puasa Bagikan Nasi Secara Door To Door

Kab Bandung, Globalcybernews.
Personil Polsek bagikan makanan berupa nasi bungkus bantuan dari Dapur umum Pemda Kab Bandung ke masyarakat kecamatan Katapang Kab Bandung, Kamis (30/4).

Sebelumnya, Personil Polsek Katapang pada siang hari mengambil terlebih dahulu logistik sebanyak 300 bungkus di Posko Dapur Umum yang berada di Mapolsek dayeuhkolot Ke Dayeuhkolot dengan menggunakan kendaraan dinas Polsek Katapang.

Kemudian setelah logistik sampai Di Mapolsek Katapang, maka pada sore harinya Logistik berupa nasi bungkus didistribusikan kepada masyarakat kec Katapang yang berada di 7 Desa Se-Kecamatan Katapang dengan dipimpin Kanit Lantas Iptu Hj Dini Kulsum mewakili Kapolsek Katapang Kompol Kozasah.

Sementara itu, para Bhabinkamtibmas melakukan koordinasi dengan para ketua RW untuk mendata dan mengumpulkan masyarakat miskin atau tidak mampu serta masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Katapang Kompol Kozasah mengatakan,” kegiatan bagi-bagi nasi bungkus ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19″.

” apalagi sedang memasuki Bulan Suci Ramadhan, jadi kita harus lebih ekstra dalam melakukan pencegahan Covid-19,” ucap Kapolsek.

“Kebetulan hari ini Polsek Katapang sebagai koordinatornya, maka kita yang menentukan sasaran pembagian nasi bungkus tersebut.

Alhamdulillah semuanya lancar berkat kerjasama seluruh pihak yang terkait hingga nasi kotak kita laris manis di serbu masyarakat,” ujar Kapolsek.

Red.

Latest Posts