Wednesday, May 29, 2024
HomeUncategorisedTiga Toko Dilalap Si Jago Merah, Polsek Rancaekek Polresta Bandung Kerahkan Damkar.

Related Posts

Featured Artist

Tiga Toko Dilalap Si Jago Merah, Polsek Rancaekek Polresta Bandung Kerahkan Damkar.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Telah terjadi peristiwa kebakaran, Tiga toko (ruko) di KpTarik kolot Rt 02 RW 01 Desa Nanjung Mekar Kec Rancaekek Kab Bandung
ludes terbakar dini hari Jumat (01/5).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Kepolisian Sektor Rancaekek Polresta Bandung yang terdiri dari piket fungsi gabungan Unit Reskrim, unit Sabhara dan Unit Binmas yang mendatangi TKP mengatakan,” bahwa polisi belum bisa memastikan penyebab kebakaran tersebut karena masih dalam penyelidikan”.

” Kasus kebakaran itu, diduga sementara karena akibat aliran listrik arus pendek,” ujar Kapolsek Rancaekek.

Ketiga Ruko toko yang terbakar tersebut adalah dengan pemilik yang sama yaitu milik Asep penduduk warga Kp Sindang Pakuwon Desa Sindang Pakuwon Kec Cimanggung Kab Sumedang. dalam peristiwa kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa karena pemiliknya tidak berada di tempat itu atau Ruko dalam keadaan kosong dan kerugian materi belum bisa ditaksir berapa jumlahnya.

Tindakan Polsek Rancaekek Polresta Bandung segera menghubungi Unit Damkar dari Kec Cicalengka dan Unit Damkar PT Kahatex, Sekitar pukul 04.30 wib kobaran api berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran dengan menggunakan 4 Unit Mobil Damkar dari Cicalengka dan satu mobil Damkar milik PT Kahatek.

Menurut saksi, Diki umur 40 tahun yang pertama kali melihat terjadinya kebakaran tersebut mengatakan bahwa,” Ia melihat api diatas bangunan atap Ruko dilantai dua yang menjual plastik dilantai dua yang menjalar ke Ruko sebelahnya dan api semakin berkobar,” ucapnya.

” Kemudian saksi segera memberitahu kepada warga sekitarnya dan menghubungi ke pihak kepolisian Sektor Rancaekek,” tambahnya.

Red.

Latest Posts