Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Majalaya Polresta Bandung Pantau Terus Bansos Dari Pemkab Bandung.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Polresta Bandung Pantau Terus Bansos Dari Pemkab Bandung.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dalam suasana tanggap darurat kesehatan diberlakukan PSBB untuk Wilayah Bandung Raya dalam antisipasi dan pencegahan pandemi Covid-19, yang sangat berpengaruh dan berdampak kepada kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat terutama yang tergolong masyarakat kurang mampu.

Menyikapi hal tersebut Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung memberikan Bansos sembako kepada warga masyarakat melalui Kecamatan Majalaya yang selanjutnya didistribusikan lagi Ke Desa yang kemudian disalurkan melalui ketua Rw untuk diserahkan kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya. Sabtu (02/5).

Rangkaian kegiatan Proses Bansos Sembako bersumber dari APBD Kabupaten Bandung, sejak tiba di Kecamatan sampai ke warga masyarakat yang berhak menerimanya, terus dikawal dan dimonitor oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa masing masing seperti halnya di Desa Biru Kecamatan Majalaya.

Bhabinkamtibmas Desa Biru Polsek Majalaya Polresta Bandung Aiptu Heri, telah melakukan pengawalan dan kegiatan monitoring pendistribusian serta penyerahan Bansos kepada warga masyarakat.

Saat dikonfirmasi, Bhabinkamtibmas Biru Polsek Majalaya Polresta Bandung Aiptu Heri, mengatakan,” pendistribusian sembako yang di ambil dari Kecamatan Majalaya terus dibawa ke Kantor Desa Biru selanjutnya diserahkan melalui para ketua Rw untuk disalurkan kepada warga masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 yang berhak menerimanya”.

” Telah dilaksanakan berjalan dengan Aman dan tertib, Bansos dari Bupati Bandung yang bersumber dari APBD Kabupaten Bandung tersebut telah diterima langsung oleh para ketua Rw”.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius Napitupulu menyampaikan, Bahwa benar telah diperintahkan kepada personil Bhabinkamtibmas untuk melakukan pengawalan dan monitoring dalam pendistribusian Bansos dari Kabupaten Bandung untuk warga masyarakat di Kecamatan Majalaya selanjutnya diserahkan ke Desa untuk disalurkan kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya.

Red.

Latest Posts