Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPersonel Lantas Polsek Baleendah Polresta Bandung Lakukan Gatur Lalin Sore Di Simpang...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Personel Lantas Polsek Baleendah Polresta Bandung Lakukan Gatur Lalin Sore Di Simpang Siliwangi.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Unit lalu lintas Polsek Baleendah Polresta Bandung lakukan pengaturan arus lalu lintas di jalan simpang siliwangi pada sabtu sore (02/5).

Semenjak diberlalukan nya PSBB (pembatasan sosial berskala besar) beberapa hari lalu terkait antisipasi virus corona jalanan simpang siliwangi terlihat longgar untuk arus lalu lintas tidak nampak kemacetan yang berarti.

Biasanya menjelang sore hari di bulan puasa banyak pengguna jalan meluangkan waktunya untuk melaksanakan ngabuburit.

Namun semenjak ada nya penyebaran virus corona, orang – orang banyak berdiam dirumah sesuai maklumat dari pada Pemerintah.

Aipda Afandi personel Polsek Baleendah Polresta Bandung mengungkapkan bahwa untuk arus lalin kali ini terlihat longgar, namun tetap kami lakukan pengaturan sudah menjadi Protap kami selaku petugas lalu lintas,” ujar Afandi.

Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan melalui Kanit Lalu lintas Polsek Baleendah menyampaikan,” Disamping melaksanakan pengaturan arus lalin, juga berikan himbauan jangan mudik guna antisipasi penyebaran virus corona”.

” Dan selalu berkoordinasi dengan Padal Pada Pos Pam check Point guna lakukan arahan,” ujar Kanit Lantas.

Sesuai arahan tersebut Kanit lantas Polsek Baleendah Iptu Hendri Noki R mengarahkan personel nya untuk tetap lakukan SOP gatur pagi dan sore dimana pelayanan masyarakat itu yang diutamakan.

Red.

Latest Posts